Drama Enam Gol, Juventus Imbangi Bologna dalam Liga Italia

Jakarta, KabarBerita.id — Bologna bermain imbang 3-3 dengan Juventus pada laga pekan ke-38 Liga Italia yang berlangsung di Stadion Renato Dall’ara, Selasa (21/5) dini hari.

Pertandingan baru berjalan dua menit Bologna langsung mencatatkan keunggulan. Serangan skuad Rossoblu dari tendangan penjuru menghasilkan kemelut. lantas melepaskan tembakan dari Riccardo Calafiori dalam kotak penalti yang membobol gawang Wojciech Szczezsny.

Unggul satu gol tampak tidak membuat Bologna puas. Bologna terlihat memainkan sepak bola agresif yang membuat Juventus kelabakan.

Bologna kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-11. Serangan sayap yang dituntaskan sundulan Santiago Castro merobek gawang Juventus.

Bologna mendominasi penguasaan bola. Pemain dengan kostum merah biru terlihat lebih sering memainkan bola. Juventus dibuat lebih banyak bertahan. Serangan-serangan tim tamu pun tampak tak efektif.

Selepas menit ke-35 Juventus baru bisa menembus pertahanan Bologna dan menghasilkan peluang. Skor 2-0 untuk Bologna bertahan hingga turun minum.

Bologna berupaya mengontrol pertandingan pada awal babak kedua, sementara Juventus berupaya tak kecolongan lagi.

Serangan Bologna pada menit ke-54 kembali menghasilkan gol. Pergerakan Riccardo Calafiori menyongsong bola berakhir dengan apik ketika pemain berposisi bek tengah itu mencungkil bola dan mengelabui Szczesny. Bologna memimpin 3-0.

Keunggulan tiga gol tanpa balas Bologna hanya bertahan sampai menit ke-75. Dalam 15 menit tersisa, Juventus bisa mencetak tiga gol.

Federico Chiesa menandai kebangkitan Juventus pada menit ke-76. Selanjutnya Arkadiuzs Milik melepaskan tembakan bebas pada menit ke-83 yang menjadi gol kedua Juventus.

Tinggalkan Balasan