Donald Trump Akhirnya Mau Makan di Restoran Washington

  • Bagikan

JAKARTA, Kabarberita.id – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, sebelumnya dilaporkan sebagai orang yang pemilih soal makanan. Namun kini ia mengumumkan bahwa waktunya telah tiba untuk keluar dari zona nyaman. Dalam sebuah wawancara pada 2 November, Presiden mengatakan, ia akan mulai mengunjungi restoran di Washington DC setempat, seperti yang dilakukan presiden lainnya.

Sebagai informasi, Presiden AS ini menganggap 1600 Pennsylvania Avenue atau alamat dari Gedung Putih sebagai rumah tempat makan favoritnya di distrik tersebut, menurutĀ Washington Examiner. “Saya akan memberitahu Anda, restoran favorit saya. Daripada menghina siapapun, saya akan mengatakan saya menyukai makanan di Gedung Putih. Gedung Putih adalah restoran terhebat. Ini yang paling indah,” katanya pada ‘The Larry O’Connor Show’, dilansir dari lamanĀ Fox NewsAhad (5/11).

“Mereka melakukan pekerjaan yang begitu bagus. Ini adalah tempat yang indah dan luar biasa, saya suka. Orang-orang istimewa, mereka telah bekerja di sini selama bertahun-tahun, orang-orang istimewa dan makanan sangat baik,” lanjut dia.

Sebelumnya ia telah mengabaikan sejumlah restoran di daerah tersebut. Untuk itu, Donald Trump mengungkapkan, akan mengunjungi tempat makan di Washington, karena ada beberapa restoran besar di sana. Donald dipandang hanya mau makan di luar di restoran yang terletak di gedung Trump saja.

“Saya dituduh beberapa hari yang lalu, nah, ketika saya meninggalkan Gedung Putih, yang jarang, saya selalu pergi ke hotel saya di Pennsylvania Avenue, dan mereka berkata, ‘Dia harus pergi ke tempat lain.’ Dan saya tidak pernah memikirkannya, dan saya akan mulai melakukannya,” ungkap Presiden AS. (Sumber: Republika.co.id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan