Diserang Rusia, Juara Dunia Kickboxing Ukraina Tewas

Jakarta, KabarBerita.id — juara dunia kickBoxing asal Ukraina, Maksym Kagal dilaporkan tewas di kota Mariupol yang telah di bombardir tentara Rusia.

Maksym Merupakan juara dunia Kickboxing pertama di kota Kremenchug. Petarung 30 tahun tersebut seperti warga Ukraina lain yang mengangkat senjata melawan serangan militer Rusia.

Dalam tugasnya Kagal bergabung dengan Batalyon Azov di kota pelabuhan Mariupol.

Pada 20 Maret ketika mempertahankan kota Mariupol sebagai bagian dari unit pasukan khusus terpisah azov, Kagal meninggal.

Kagal merupakan sosok yang jujur dan sopan. Iya juga kelahiran kremenchug Yang menjadi juara di kejuaraan dunia Kickboxing pada 2014 silam.

Mariupol menjadi salah satu yang berdampak parah dari serangan Rusia. Rusia diklaim telah menguasai sebagian besar wilayah di Ukraina selatan.

Rusia disebut ingin merebut pelabuhan penting yang strategis tersebut.

Sebanyak 160ribu warga sipil yang terperangkap di kota itu dikepung oleh tentara Rusia sekaligus kekurangan persedian makanan air dan obat obatan.

Sebanyak 26 bus sedang menunggu untuk mengevakuasi warga sipil di Mariupol terus menerus di pom pasukan Rusia selama beberapa hari. Akan tetapi kubu Rusia menolak memberi mereka jalan yang aman.

Tinggalkan Balasan