Didominasi Pengusaha, Arsjad Umumkan Nama-nama Baru di TPN Ganjar

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, baru-baru ini mengumumkan sejumlah penambahan nama penting dalam organisasinya. Nama-nama yang dia umumkan meliputi pengusaha muda dan purnawirawan TNI yang akan memegang peran kunci dalam tim pemenangan. Beberapa dari mereka yang diumumkan adalah Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto, Laksamana Madya TNI (Purn) Desi Albert Mamahit, Marsekal Madya TNI (Purn) Tatang Harlyansyah, dan pengusaha Bagas Adhadirga, pendiri dan CEO PT Asia Aero Technology.

Selain unsur purnawirawan, Arsjad juga mengumumkan nama-nama dari unsur pengusaha, seperti Regi Wahyu, Co-Founder dan CEO HARA Token, yang akan menjadi Kepala Staf Pimpinan TPN. Arsjad juga mengumumkan pembentukan Tim Pemenangan Muda (TPM) yang akan dipimpin oleh pengusaha Dharmaji Suradika, atau Aji, dengan Fitria Aldiani sebagai direktur.

Organisasi ini berfokus pada orang-orang muda yang memiliki integritas dan visi Indonesia unggul dalam bonus demografi 2045 yang mendukung Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pemimpin. Nama-nama dalam struktur organisasi ini masih akan bertambah hingga diserahkan ke KPU bersamaan dengan penetapan capres-cawapres pada pertengahan November mendatang.

Tinggalkan Balasan