Di Maria Girang Ikut Dibawa Skuad Argentina ke Indonesia

Jakarta, KabarBerita.id — Angel Di Maria tampak senang bukan kepalang saat mengetahui Asosiasi Sepak Bola Argentina merilis pengumuman daftar skuadnya jelang tur Asia ke China dan Indonesia.
Di Maria merupakan salah satu nama tenar dan pemain veteran yang dibawa pelatih Lionel Scaloni dalam laga persahabatan melawan Australia dan Indonesia pada pertengahan Juni 2023 nanti.

Mantan pemain Benfica, Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain itu sangat antusias melihat pengumuman daftar tim Tango pada unggahan media sosial AFA.

Di kolom komentar, Di Maria mencantumkan dua emoticon gambar hati berwarna merah dan gambar muka dengan mata berbentuk hati berwarna merah.

Sontak tanggapan Di Maria ke akun AFA itu mendapat respons meriah dari netizen. Lebih dari 350 warganet yang berasal dari Indonesia pun ikut menanggapi komentar tersebut.

Tak hanya itu, Di Maria juga menampilkan daftar 27 pemain yang dibawa Scaloni pada unggahan InstaStory miliknya. Pemain Juventus itu menampakkan foto postingan dari AFA dengan tambahan gambar bola sepak dan hati.

Pria 35 tahun itu juga mengunggah ulang InstaStory dari sang istri Jorgelina Cardoso yang menampilkan foto deretan nama pemain Argentina yang ikut dalam laga tur Asia.

Bersama Lionel Messi dan Nicolas Otamendi, Di Maria menjadi pemain senior yang masih diberi kepercayaan mengenakan seragam Albiceleste bersama sederet pemain lain yang berusia lebih muda.

Bersama Argentina, Di Maria kini sudah mengoleksi 131 caps dan 29 gol. Pemain yang dibesarkan oleh klub Rosario Central itu juga telah menyumbang gol saat Argentina tampil di Piala Dunia 2022.

Tinggalkan Balasan