Berita  

Dengan Jargon “Love Indonesia”, Rhoma Irama Daftarkan Partai Idaman

 

Rhoma Irama mengantarkan berkas pendaftaran partai politik peserta Pemilu 2019, di Kantor KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Kabar Berita.id – Raja dangdut Indonesia Rhoma Irama mendatangi kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Kedatangannya kali ini untuk mendaftarkan Partai Idaman sebagai peserta Pemilihan Umum Tahun 2019. partai Idaman atau Partai Islam, Aman, dan Damai menjadi partai ke-18 yang mendaftarkan diri ke KPU Pusat.

Mengenakan baju Partai Idaman berwarna hijau tosca dan bertuliskan Love Indonesia, Rhoma Irama bersama Sekretaris Jenderal Partai Idaman Ramdansyah dan beberapa kader membawa belasan boks pendaftaran.

Berkas pendaftaran peserta Partai Politik peserta Pemilu Tahun 2019 diterima oleh anggota KPU, Ilham Saputra, Viryan, dan Hasyim Asy’ari.

“Kami dari Partai Idaman, DPP, DPC, DPAC, betul-betul bekerja keras dan berdoa setinggi-tingginya. Kami menyerahkan kepada Allah. Kami Partai Idaman ingin menciptakan Indonesia yang aman dan damai, menciptakan Indonesia yang bersatu dalam pluralisme, berbagai macam suku dan agama,” ujar Rhoma Irama saat dihadapan awak pers usai pemberian berkas.

“Cita-cita kami adalah membangun Indonesia dengan Partai Islam, Aman, dan Damai dengan Jargon Kami Love Indonesia,” ujar Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama.

Rhoma Irama dan Partai Idaman sejauh ini masih menargetkan dapat lolos menjadi peserta pemilu dan belum ingin membicarakan target pemenangan di Pemilihan legislatif maupun eksekutif.

“Kami konsentrasi bagaimana diterima KPU pendaftaran kami, bagaimana kami bisa lulus KPU. Untuk yang lain next kita bicarakan,” ujar Rhoma Irama.

Sumber : TribunNews

Tinggalkan Balasan