Berita  

Cuitan Kekecewaan Netizen Gegara Insiden Mati Listrik

Jakarta, KabarBerita.id — Listrik padam di wilayah DKI Jakarta, sebagian Jawa Barat, Banten, Lampung, dan sebagaian Jawa Tengah terjadi pada Minggu (4/8) siang. PLN memastikan hingga pukul 21.00 WIB sudah ada 19 gardu induk tegangan extra tinggi (GITET) jaringan listrik di wilayah tersebut sudah menyala.

Setelah sempat kembali normal, Senin (5/8) pagi pengguna media sosial di beberapa wilayah mengeluhkan aliran listrik kembali padam.

Lini masa Twitter pada Senin pagi berisi keluhan warga yang mempertanyakan listrik di daerah mereka kembali padam. Senada, akun resmi @pln_123 juga berisi pertanyaan masyarakat soal kejelasan sambungan listrik yang kembali tidak tersedia.

Bambang Kartika Hadiningrat
@bambangkartika
Ini kok belum nyala ya listriknya? @pln_123 ??

PT PLN (Persero)

@pln_123
· 2h
Replying to @Dewa_poin
Senang bisa membantu, terima kasih kembali Bpk Iskandar Dewanto. Tks -Harry

widaisbandi
@widagraha
tolong bapak sekitar transmart graha raya tangsel masih mati sampai pagi ini @pln_123

Nia/SOS/Sylvi
@NiaSOS
Emang ngga boleh ngantor… #listrikmatilagi

Sari Satriyati
@ssatriyasari
Udah sempet hidup setelah sekitar 8 jam mati, eh kebangun dini hari jam 03.00 WIB, tiba tiba udah gelap lagi 😣 #listrikmatilagi #listrikpadam #listrik #listrikmati #ListrikNyala

Dayu Larasati
@Larasati0691
pas nyala alhamdulillah banget.. trus tidur yeekan.. eh bangun” kok gelap bgt ya, ya ampun.. mati lagi 😂 baru juga seneng sebentar. #matilampulagi #listrikpadam #PLNDown

Tinggalkan Balasan