Cuaca Panas, Miller Angkut Galon di MotoGP Mandalika

Jakarta, KabarBerita.id — Pembalap tim Red Bull KTM, Jack Miller mengangkut galon air sendiri di tengah-tengah pagelaran MotoGP Mandalika 2023.

Hal tersebut diabadikan di akun Instagram MotoGP dan tim Red Bull KTM pada Jumat (13/10). Momen Jack Miller angkut galon pun jadi sorotan warganet.

“Membawa semua beban agar paddock MotoGP tetap terhidrasi,” tulis akun MotoGP di Instagram.

Alex Marquez Mundur dari MotoGP Mandalika
Diwarnai Kontroversi, Malaysia Hajar India 4-2
Sedangkan akun MotoGP Trans7 mengunggah momen Jack Miller mengaku tidak kesulitan dalam mengangkut galon tersebut.

Sebab rider asal Australia itu nampak tidak kepayahan saat membawa galon penuh air di bahunya. Caranya berjalan dengan beban galon air pun tetap seimbang.

“Tidak terlalu berat,” ujar Jack Miller.

Sebelumnya Jack Miller sempat menyita perhatian karena melontarkan komentar lucu pada sesi konferensi pers.

Ia sempat meminta kupon bensin dalam sesi jumpa pers di Jakarta, Rabu (11/10) lalu. Rencananya, Jack Miller akan menggunakan bahan bakar gratis itu untuk sepeda motornya sehari-hari.

Hal itu ia sampaikan saat ditanya apakah produk oli mesin yang menjadi sponsor turut dipakai dalam aktivitas sehari-hari.

“Tentu saya pakai oli ini karena saya punya beberapa koleksi motor. Kalau boleh, saya ingin meminta voucher bensin juga buat sepeda motor saya,” kata Jack Miller.

Jack Miller juga menyampaikan pendapatnya jelang MotoGP Mandalika. Ini adalah kali pertama dirinya mengaspal di Sirkuit Mandalika dengan tim berbeda.

Tinggalkan Balasan