Bupati Subang Berpesan Agar Korpri Ciptakan Berbagai Inovasinya

Subang, KabarBerita.id — Bupati Subang H. Ruhimat, menghadiri Musyawarah Kabupaten IX DPK Korpri Kabupaten Subang tahun 2023, bertempat di Fave Hotel Subang. Rabu (27/9).

Ketua Korpri Kabupaten Subang yang juga Kepala BKPSDM H. Cecep Supriatin, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Musyawarah Kabupaten yang kini digelar, mengangkat tema “Tingkatkan Soliditas dan Kualitas Korpri Kabupaten Subang Demi Keberlanjutan Pembangunan Menuju Subang Jawara”.

Ia juga menjelaskan tema yang diangkat tersebut bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan kualitas untuk dapat menjawab semua tuntutan zaman, menjadi suatu harapan bagi ASN untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan mendorong keberlanjutan pembangunan yang telah berjalan menuju Subang yang Jawara.

“Kami menyampaikan Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pak Bupati beserta jajaran yang sudah mendukung dan mendorong kepengurusan periode 2018-2023, sehingga kami dapat menyelenggarakan roda organisasi kegiatan dengan lancar,” Ujarnya.

Sementara itu, Bupati Subang H. Ruhimat berharap ke depannya Korpri semakin memberikan perhatian yang sungguh-sungguh terhadap pengembangan dan pembinaan SDM seluruh anggota Korpri, agar sesuai kompetensinya dengan era saat ini, mengingat arah perubahan global yang menerapkan teknologi digital dalam berbagai aspek kehidupan.

Ia juga mengajak Korpri untuk tetap menjaga kekompakan sehingga Korpri dapat mencapai tujuan yang diinginkan.

“Tetap jaga persatuan dan kekompakan anggota Korpri sebagaimana semangat yang melatarbelakangi terbentuknya organisasi ini,” Tegasnya.

Selain itu, ia juga mengajak Korpri untuk hidup dinamis, sehingga mampu menciptakan berbagai inovasi, terlebih ASN bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang diharapkan pelayanan tersebut dapat diberikan secara maksimal.

Menutup sambutannya, ia menyatakan bahwa apa yang dilaksanakan dengan baik, maka hasilnya pun akan baik.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Subang, perwakilan Kejari, para Kepala Perangkat Daerah, para Sekretaris Dinas, para Camat serta tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan