Bupati Malinau Buka Muspa Ke- I FKWT

Malinau, KabarBerita.id — Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. membuka secara resmi Musyawarah Pagun (Muspa) Ke- I Forum Komunikasi Warga Tidung (FKWT) Kabupaten Malinau yang dilaksanakan di Gedung BPU Malinau Kota, pada Selasa (24/01).

Ketua panitia pelaksana Jainaludin menuturkan bahwa tujuan dilaksanakannya Muspa ke- I ini ialah untuk memilih Ketua Umum FKWT Tingkat Daerah atau Kabupaten.

Adapun peserta Sidang Muspa merupakan perwakilan keluarga Tidung Kabupaten Malinau dari masing-masing desa diantaranya Desa Malinau Seberang, Lubak Manis, Malinau Kota, Malinau Hulu dan Desa Tanjung Lapang khususnya di RT. 14.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. berharap kegiatan Muspa ke- I dapat berjalan dengan baik sehingga dapat terpilih ketua dan kepengurusan yang amanah dalam menjalankan organisasi ini.

Terlebih lanjut Wempi, forum ini untuk kepentingan warga Tidung itu sendiri dan secara khusus menjadi harapan Pemkab Malinau untuk menjadi mitra strategis dalam mewujudkan Kabupaten Malinau yang mandiri, damai, sejahtera di dukung oleh pemerintahan yang profesional.

“Setelah forum ini terbentuk, diharapkan dapat menyatukan semua komponen dari warga Tidung untuk memberi kontribusi dalam membangun sinergisitas terhadap pembangunan yang ingin kita wujudkan bersama di Kabupaten Malinau,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan