Bupati Bungo Hadiri HUT Kampung SidoMulyo ke 45 Tahun

Bungo, KabarBerita.id — Dalam rangka memasuki usia 45 tahun kampung Sido Mulyo, desa Dari Mulya, Kecamatan Jujuhan Ilir mengalami banyak perubahan, mulai dari pembangunan infrastruktur dan juga pembangunan non infrastruktur yang terus menerus dilakukan secara bersama-sama.

Memasuki usia ke 45 tahun Sido Mulyo Bupati Bungo H.Mashuri beserta rombongan berkunjung ke Sido Mulyo untuk menyaksikan beberapa rangkaian acara.

Dalam sambutannya dirinya mengatakan, dengan waktu 45 tahun ini bukan waktu yang sebentar, sudah beberapa banyak perubahan, diantaranya pembangunan infrastruktur hingga saat ini masih berjalan di sido.mulyo ini baik itu menggunakan dana APBD maupun dana APBD provinsi dan dana DD.

“Sama-sama kita ketahui dibandingkan dengan 20 atau 30 tahun yang lalu desa kita termasuk Sido Mulyo ini masih banyak jalan tanah yang belum diaspal, jalan-jalan masih gelap gulita di malam hari, karena belum ada penerangan jalan dan ladang yang belum terurus dengan baik sehingga banyak tumbuh semak belukar,”Ujar Bupati Bungo.

Mungkin Sido Mulyo ini masih ada rumah yang berdinding papan, tetapi pada hari ini semua bisa melihat dan merasakan, terang benderang , serta kebun dan ladang dapat dirasakan pada hari ini

“Ini semua berkat kegigihan, keuletan serta kekompakan warga kampung Sido Mulyo untuk bersama-sama bergotong royong membangun desa, tentunya ini semua tidak lepas peran dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama,”Kata Bupati.

Tinggalkan Balasan