Berita  

Bunuh Diri, Seorang Perempuan Lompat dari Lantai 28 Apartemen Jakbar

Jakarta, KabarBerita.id — Pada Jumat (20/8) di sebuah apartemen daerah Jakarta Barat ditemukan seorang perempuan berinisial M (22) yang meninggal karena diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai 28 apartemen.

Kompol Rosana Albertina Labobar selaku Kapolsek Tanjung, Jumat (20/8), menyatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.58 WIB. Menurut keterangannya, korban merupakan penyewa yang tinggal seorang diri di apartemen tersebut.

Rosana menuturkan saat ini jasad korban telah dievakuasi ke RS Polri Kramatjati demi dilakukannya proses autopsi dan pihaknya masih terus menyelidiki motif korban melakukan aksi tersebut.

Peristiwa serupa juga terjadi sebelumnya,seorang pria berinisial CS (57) diduga melakukan aksi bunuh diri di sebuah Mall daerah Jakarta Barat pada Kamis (19/8) sore.

AKP Ferdo selaku Kanit Reskrim Polsek Kembangan mengungkapkan ditemukan surat wasiat dari korban yang berisikan keluhan perihal sakit yang diderita serta permohonan maaf korban pada keluarganya.

Tinggalkan Balasan