Bos Ducati Angkat Bicara Soal Rekrut Marc Marquez

Jakarta, KabarBerita.id — Bos Ducati, Luigi Dall’Igna mengomentari perihal kemungkinan Marc Marquez pindah ke tim bermesin pabrikan asal Italia itu pada musim balap MotoGP¬†yang akan datang.

Menjelang musim balap MotoGP 2024 masih terdapat dua tempat yang lowong di tim-tim yang menggunakan motor Ducati, tepatnya di Pramac dan di Gresini Racing. Sementara di tim Lenovo Ducati, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini akan kembali berduet. Sedangkan di tim Mooney VR46, terdapat Marco Bezzecchi dan Luca Marini.

Isu-isu soal kepindahan Marquez masih berseliweran, Ducati menjadi tim yang dikait-kaitkan dengan mantan juara MotoGP tersebut selain disebut-sebut bakal merapat ke KTM.

“Itu adalah cerita yang rumit. Saya tidak berpikir Marc Marquez bakal mengendarai Ducati pada masa yang akan datang,” terang Dall’Igna dalam wawancara dengan Speedweek.

“Tetapi di sisi lain, kerap ada bukti bahwa tidak ada yang tidak mungkin di olahraga ini,” timpalnya kemudian.

Sosok yang memiliki peran penting di pabrikan asal Italia itu tidak memungkiri Marquez adalah pembalap yang cepat. Sedangkan Marquez pun pernah mengemukakan hal yang sebaliknya, bahwa pembalap-pembalap dengan motor Ducati bisa melesat cepat.

Dall’Igna juga menyebut pembalap lain yang mungkin bergabung dengan Ducati pada musim balap tahun depan.

“Contohnya [Franco] Morbidelli. Dia meraih hasil yang bagus pada 2020. Saat ini, tidak ada yang bisa mengebut dengan motornya,” kata Dall’Igna.

Tinggalkan Balasan