Bintang Inggris U-17 Merasa Betah di Indonesia

Jakarta, KabarBerita.id — Bintang timnas Inggris U-17 Finley McAllister mengaku betah berada di Indonesia selama Piala Dunia U-17 2023.

McAllister bersama rekan-rekannya di timnas Inggris U-17 sudah berada di Indonesia selama sekitar dua pekan untuk mengikuti Piala Dunia U-17 2023.

Ditanya soal apakah sudah sempat belajar mengucapkan bahasa Indonesia, McAllister mengaku tidak terlalu pandai dalam berbicara bahasa asing.

Hal tersebut diungkapkan pemain Manchester United U-18 itu usai Inggris menang 2-1 atas Iran dalam pertandingan matchday kedua Grup C Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (14/11).

“Saya tidak terlalu jago berbahasa asing. Tapi kemarin sempat bertemu dengan beberapa orang lokal yang sangat ramah. Kami merasa betah di Indonesia,” kata McAllister di JIS, Selasa (14/11).

Di sisi lain, McAllister mengaku senang karena timnya bisa kembali memetik kemenangan di Piala Dunia U-17 2023.

Inggris kini memuncaki Grup C dengan mengemas enam poin hasil dari menang 10-0 atas Kaledonia Baru dan menang 2-1 atas Iran.

“Tentu ini kemenangan yang indah untuk para pemain, kami berhak mendapatkannya. Di setiap pertandingan kami hanya berpikir untuk menang, kami benar-benar berhak,” ucap McAllister.

Pada pertandingan selanjutnya Inggris akan melakoni laga berat melawan Brasil di JIS pada Jumat (17/11) mendatang.

Tinggalkan Balasan