Berkah Ramadan, Maroko Hajar Brasil Usai Salat Tarawih

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Maroko Walid Regragui mengatakan timnya mendapatkan keberkahan awal Ramadan usai mengalahkan Brasil 2-1 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Ibnu Battuta, Minggu (26/3) pagi WIB.

Pada 26 Maret atau Sabtu (25/3) waktu setempat itu menjadi hari ketiga Ramadhan di Maroko. Secara mengejutkan Maroko menang 2-1 atas juara dunia lima kali Brasil yang tampil dengan sebagian pemain pelapis.

Gol-gol kemenangan Maroko dicetak Sofiane Boufal pada menit ke-29 dan Abdelhamid Sabiri pada menit ke-79. Sedangkan balasan dari Brasil datang lewat Casemiro.

Usai pertandingan pelatih Maroko Walid Regragui mengatakan Ramadhan memberikan keberkahan kepada timnya yang bisa mengalahkan tim besar sekelas Brasil.

“Kami mengalahkan Brasil, di tengah Ramadhan, setelah shalat Tarawih,” kata Regragui dikutip dari Middleeastmonitor.

Sebelum pertandingan Regragui berjanji Singa Atlas akan menampilkan permainan terbaik. Hal itu sebagai bukti jika performa apik Maroko di Piala Dunia 2022 bukan kebetulan.

“Kami akan memainkan pertandingan yang bagus, untuk menunjukkan bahwa apa yang kami lakukan di Piala Dunia bukanlah kebetulan,” ucap Regragui.

“Kami juga memiliki kualitas untuk melakukan sesuatu yang hebat,” kata Regragui menambahkan.

Sementara itu salah satu bintang Maroko, Sofiane Boufal mengatakan kemenangan atas Brasil seperti mimpi bagi mereka.

“Kami masih bermimpi. Kami melanjutkan momentum kami dari Piala Dunia dan itu menyenangkan,” tutur Boufal.

Tinggalkan Balasan