Benzema Ancam Cabut dari Al Ittihad Usai Ribut dengan Pelatih

Jakarta, KabarBerita.id — Kabar tak sedap datang dari Al Ittihad. Karim Benzema dikabarkan ingin hengkang usai ribut dengan pelatih Nuno Espirito Santo.

Setelah 14 tahun merasakan gemerlap prestasi bersama Real Madrid, Benzema memutuskan gabung Al Ittihad di awal Juni 2023.

Dengan imbalan gaji selangit, Benzema bersedia meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama klub elite Saudi Pro League tersebut.

Namun Daily Mail melaporkan Benzema bersitegang dengan Santo. Pelatih asal Portugal itu telah mengatakan kepada dewan klub bahwa Benzema tidak cocok dengan gaya permainannya.

Semula Santo juga tidak meminta untuk mendatangkan Benzema. Namun, pihak klub punya pertimbangan sendiri demi mengangkat pamor dan bisnis klub di masa depan.

Santo juga dikabarkan menolak mentah-mentah keinginan Benzema untuk menjabat kapten tim. Masalah inilah yang membuat Benzema uring-uringan di klub barunya itu.

Benzema saat ini dalam kondisi tak nyaman bekerja di bawah arahan Santo. Bintang asal Prancis itu bahkan digadang-gadang ingin segera hengkang setelah hanya dua bulan bersama tim.

Al Ittihad musim ini sukses mendatangkan empat pemain top dari klub-klub elite Eropa. Selain Benzema, klub Arab Saudi itu berhasil memboyong N’Golo Kante, Fabinho, dan Jota.

Beberapa hari lalu, Al Ittihad juga diterpa rumor kepergian Jota yang juga baru sebulan didatangkan. Pemain asal Portugal itu diklaim ingin kembali ke Eropa karena tak nyaman bermain di bawah pimpinan pelatih Nuno Espirito Santo.

Tinggalkan Balasan