Bellingham Tak Percaya Real Madrid Juara Liga Champions

Jakarta, KabarBerita.id — Jude Bellingham tampak kesulitan mempercayai bahwa dirinya telah membantu Real Madrid meraih gelar Liga Champions. Los Merengues mengamankan gelar Liga Champions ke-15 mereka setelah mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di Stadion Wembley, London, Minggu (2/6) dini hari WIB.

Meski penampilan Bellingham tidak istimewa, gelandang asal Inggris ini tetap berhasil memberikan assist untuk gol kedua yang dicetak oleh Vinicius Junior.

Pada momen tersebut, Bellingham tak kuasa menahan tangis. Mantan pemain Dortmund itu menutupi wajahnya dan menerima pelukan dari rekan setimnya, Ernesto Valverde.

Begitu pertandingan usai, air mata haru kembali menghiasi wajah Bellingham. Ia terlihat menggelengkan kepala dan memegangi kepalanya, tampak masih tidak percaya bahwa Madrid telah memastikan gelar Liga Champions.

Bellingham juga memberikan penghormatan kepada pelatih Carlo Ancelotti dengan gestur salut sebelum keduanya berpelukan.

Prestasi ini membuat musim debut Bellingham bersama Madrid sangat istimewa. Ia berhasil mengawinkan gelar Liga Champions dengan gelar Liga Spanyol yang sudah diraih sebelumnya.

Secara individu, Bellingham mencatatkan 23 gol dan 13 assist dari 42 penampilannya di semua kompetisi bersama Los Blancos.

Tinggalkan Balasan