Barcelona Akan Pinjam Messi Apabila Miami Gagal Playoff

Jakarta, KabarBerita.id — Barcelona dilaporkan akan meminjam Lionel Messi dari Inter Miami jika klub MLS tersebut gagal playoff musim ini.

Inter Miami dalam ancaman gagal lolos ke babak playoff MLS setelah tertahan di peringkat ke-14 klasemen wilayah timur. Sementara klub-klub yang berlaga di babak playoff adalah yang menghuni sembilan besar klasemen.

Peluang Miami ke playoff cukup berat setelah dalam lima pertandingan terakhir hanya meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Saat ini The Herons, julukan Miami, hanya berjarak lima poin dari Montreal yang menempati peringkat kesembilan, dengan tiga pertandingan tersisa.

Peluang berat itu terprediksi lantaran dalam tiga laga tersisa Miami kemungkinan besar tidak akan diperkuat Lionel Messi yang akan tampil bersama timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga terakhir Messi bersama Argentina adalah 18 Oktober nanti, usai lawan Peru. Akan tetapi, dengan jeda empat hari akan sulit bagi La Pulga langsung tampil bersama Miami lawan Charlotte pada pertandingan terakhir MLS, 22 Oktober.

Dikutip dari ESPN, apabila Inter Miami gagal lolos playoff, maka Lionel Messi tidak akan melakukan pertandingan lagi dengan klub tersebut.

Dengan begitu Barcelona coba mengintip peluang merekrut striker 36 tahun itu lewat status pinjaman pada bursa transfer Januari mendatang.

Dalam laporan itu disebutkan, pemilik Inter Miami Jorge Mas mengisyaratkan tidak akan menghalangi Messi kembali ke Barcelona.

Tinggalkan Balasan