Bahagia dan Patah Hati Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo

  • Bagikan
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah

Kabarberita.id, Mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan penutup kepala berwarna senada, Song Hye Kyo memasuki altar. Kebahagiaan terlihat jelas dari wajah artis cantik tersebut. Wajahnya dihiasi dengan senyum. Sementara itu, Song Joong Ki, pria yang tengah berbahagia tampak tampan dengan setelan jas hitam.

Joong Ki tak bisa menahan pandangannya ketika Hye Kyo sudah berdiri di sampingnya. Ia terus memandangi wanita yang akan menjadi teman hidupnya tersebut. Wajah mantan anggota Running Man ini tampak ceria dan bahagia menyambut hari bersejarah dalam hidupnya tersebut. Joong Ki tampak tersenyum.

Hal ini terlihat jelas dari sejumlah video yang beredar luas di dunia maya. Dalam salah satu video, memperlihatkan Joong Ki yang sedang tersenyum ke arah Hye Kyo. Sementara Hye Kyo tampak tertunduk.

Pasangan ini mengikat janji sehidup semati di Hotel Shilla, Seoul, Selasa 31 Oktober 2017. Mereka memilih pernikahan dengan konsep outdoor. Pernikahan pasangan ini digelar secara tertutup. Joong Ki dan Hye Kyo hanya mengundang sekitar 150 tamu, yang terdiri dari keluarga dan sahabat dekat pasangan pengantin baru ini.

Dalam pernikahannya tersebut, Joong Ki menyampaikan sejumlah kata-kata indah buat sang istri. Prosesi pernikahan pasangan ini diakhiri dengan ciuman Joong Ki untuk Hye Kyo.

Setelah resmi dinyatakan sebagai suami istri, Hye Kyo langsung memeluk orangtua Joong Ki. Wajah Hye Kyo sangat semringah. Kedua orangtua Joong Ki juga tampak bahagia. Mereka memberikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut. 

Mengejutkan

Pasangan ini sempat kepergok beberapa kali berlibur bersama di luar negeri. Bahkan, Juli lalu, Joong Ki dan Hye Kyo berlibur bersama ke Bali. Foto-foto pasangan ini sedang menikmati keindahan Bali beredar luas di media sosial.

Meski banyak bukti yang menyatakan bahwa mereka pasangan kekasih, baik Joong Ki maupun Hye Kyo terus membantahnya. Mereka mengaku memiliki pekerjaan di Bali.

Namun, tak lama setelah bantahan tersebut, pasangan ini justru membuat pengumuman yang mengejutkan. Pasangan yang dipertemukan dalam salah satu drama seri paling laris di Korea, Descendants of the Sun, itu akan mengakhiri masa lajang mereka bulan Oktober.

Dikutip dari Soompi, agensi dari dua bintang tersebut, Blossom Entertainment dan United Artists Agency (UAA), telah mengeluarkan pernyataan resmi secara bersamaan mengenai hal tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa pasangan tersebut akan membawa hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan.

Tentu saja kabar pernikahan tersebut terkesan mengejutkan, bagi penggemar kedua bintang top Negeri Kimchi ini. Bagaimana tidak? Selama ini mereka kerap membantah. Keduanya selalu mengaku hanya rekan kerja dan berteman. Namun, ternyata keduanya menjalin hubungan asmara selama dua tahun, dan siap menghabiskan sisa hidupnya bersama sebagai suami istri.

Terkait kisah asmara yang ditutup-tutupi tersebut, baik Joong Ki maupun Hye Kyo memiliki alasan yang sama. “Tidak ada pilihan selain berhati-hati sebelum menikah, dan akhirnya kami menyampaikan pesan ini. Kami meminta pemahaman semua orang,” tulis mereka, melanjutkan.

Kedua agensi juga meminta para penggemar untuk memberikan doa dan harapan terbaik untuk masa depan Song Song Couple tersebut.

Menghebohkan dan Kontroversial

Kabar pernikahan Joong Ki dan Song Hye Kyo langsung menghebohkan penggemar kedua bintang ini. Mereka antara rela dan tidak rela keduanya menjalin hubungan asmara, dan menikah. Semua tertuju pada pernikahan pasangan ini.

Bahkan, beberapa penggemar langsung menumpahkan perasaan mereka atas pernikahan pasangan tersebut. Banyak juga yang menyatakan penasaran dengan kisah cinta pasangan ini. Sontak, baik penggemar maupun awak media langsung berburu berbagai informasi seputar pernikahan pasangan tersebut.

Mereka ingin menjadi yang pertama tahu terkait pernikahan pasangan ini. Mereka sibuk kasak-kusuk untuk mengetahui tempat atau lokasi pernikahan pasangan ternama ini.

Kabar ini menjadi sorotan lantaran popularitas dari kedua bintang ini. Keduanya semakin melambung sejak sukses berakting di drama Descendants of the Sun. Drama ini juga yang mempertemukan keduanya, menjadi sepasang kekasih dan akhirnya memutuskan untuk menjadi suami istri.

Tak hanya itu, kabar pernikahan ini semakin heboh lantaran ada kabar tak sedap yang mewarnai kabar bahagia Joong Ki dan Hye Kyo. Banyak yang menduga bahwa keputusan Joong Ki dan Hye Kyo untuk menikah, karena artis cantik tersebut telah berbadan dua. Namun, dengan tegas kabar ini dibantah manajeman artis tersebut.

Di samping itu, ada juga yang menduga bahwa kabar ini sengaja dibuat untuk mendongkrak film terbaru Joong Ki, The Battleship Island. Joong Ki dan Hye Kyo sengaja menutupi cintanya selama ini, dan berbagi di saat momen yang menguntungkan bagi mereka.

Lagi-lagi, kabar itu dibantah. Joong Ki pun membuka asal muasal yang akhirnya membuat ia berani mengumbar cintanya dengan artis cantik itu ke publik. Aktor berwajah imut ini mengaku yang pertama kali menyarankan untuk mengumumkan kisah cinta mereka ke publik.

“Saya berkata ke Song Hye Kyo bahwa saya ingin menjadi yang pertama mengumumkan berita pernikahan. Idealnya, di dunia yang sempurna, saya ingin semua orang tahu tentang pernikahan saya setelah The Battleship Island tayang,” katanya seperti dilansir dari Koreaboo.

Namun, hidup tak sesuai rencana. Justru, isu soal kedekatannya dengan Hye Kyo terus menjadi sorotan. Ia pun merasa memang sudah saatnya untuk mengungkapkan kabar bahagia di saat rumor terus berkembang.

“Saya sangat kecewa tentang rumor tanpa dasar tentang saya dan Song Hye Kyo beredar. Itulah mengapa saya mengumumkan berita ini. Hati kami berdebar kencang pada hari itu,” ujarnya.

Ia pun merasa sangat menyesal karena kabar pernikahannya itu mengalahkan pemutaran perdana film The Battleship Island yang dibintanginya tersebut.

“Saya sangat menyesal bahwa fakta pernikahan saya mengalahkan pemutaran perdana film saya,” ujarnya.

Tak hanya heboh, pernikahan ini sarat kontroversi. Pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo dianggap ilegal karena keduanya memiliki nama depan yang sama. Para Netizen pun ramai membicarakan mengenai masalah ini.

Dilansir dari laman Toggle, salah satu warganet sempat mengomentari pos Instagram sang aktris dan menyoroti bahwa menurut Pasal 809 KUH Perdata Korea, adalah ilegal untuk menikahi seseorang dari nama keluarga dan dari rumah leluhur yang sama, dengan menyindir bahwa pasangan tersebut seharusnya tidak diizinkan untuk menikah, karena mereka memiliki nama keluarga yang sama.

Namun, pada 2004, undang-undang tersebut telah diubah untuk memungkinkan individu dengan nama keluarga yang sama bisa saling menikah. Tapi ada pengecualian, mereka yang merupakan anak dan orangtua, saudara kandung, sepupu pertama dan sepupu kedua, tetap dianggap tidak boleh menikah.

Lebih jauh lagi, program televisi Korea Selatan menolak rumor tentang pernikahan ilegal dengan memperjelas bahwa meskipun aktris berusia 34 tahun dan Joong Ki memiliki nama keluarga yang sama, mereka bukan berasal dari anggota keluarga dan rumah leluhur yang sama. Karena itu, keduanya dianggap legal menurut undang-undang pernikahan jika suatu saat menikah.

Bahagia dan patah hati

Saat pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo berlangsung, media sosial langsung diramaikan dengan foto-foto pasangan tersebut. Beberapa akun mem-posting foto-foto maupun video pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo.

Sebut saja akun Instagram @lambe_turah. Akun gosip ini juga tak mau ketinggalan. Mereka memasang foto-foto dan juga video, saat pasangan ini menggelar sesi latihan prosesi pernikahan mereka.

saking banyaknya dm yg masuk minta posting songsongcouple
.
ini minceu kasih yess
tapi ojo pada baper loh
,” tulis akun tersebut.

sumber : VIVA.NEWS 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan