Berita  

Arsenal Tumbang di Markas Everton

Inggris, KabarBerita.id — Arsenal membuang peluang untuk memperbaiki posisinya ketiga besar klasemen Liga Inggris setelah menyerah dari Everton 0-1. Berikut hasil Liga Inggris dan klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-33, Minggu (7/4/2019) WIB.

Usaha Arsenal dalam mencapai target mereka finis empat besar di Liga Inggris musim ini mendapat pukulan besar. Melawat ke markas Everton, Goodison Park, The Gunners harus pulang dengan tangan kosong setelah kalah 0-1.

Sementara gol Phil Jagielka yang menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah. Dengan kekalahan ini, Arsenal tertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 63 poin dari 32 laga.

The Gunners membuang kesempatan untuk menyalip rival sekota mereka, Tottenham Hotspur yang duduk di posisi ketiga dengan 64 poin dari 32 laga. Sementara Everton naik ke peringkat kesembilan dengan 46 poin dari 33 pertandingan.

Sementara Liverpool FC kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. The Reds sukses menggeser Manchester City setelah menekuk tuan rumah Southampton 3-1, Sabtu (6/4/2019) dini hari WIB.

Liverpool saat ini memiliki 82 poin dari 33 kali pertandingannya atau unggul dua poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua namun baru memainkan 32 pertandingan.

Tinggalkan Balasan