Antusiasme Tinggi, Tiket MotoGP Mandalika 2022 Seharga Rp15 Juta Ludes Terjual

Jakarta, KabarBerita.id — Indonesia Tourist Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai penyelenggara MotoGP Mandalika membuaka penjualan dibeberapa kelas tiket pada Kamis (6/1), namun pada hari pertama penjualan tiket seharga Rp15 juta langsung ludes terjual.

Sebanyak 21.056 lembar tiket kelas Premium Grandstand, kemudian tiket VIP Hospitality Suites yang teridri 2000 tiket Deluxe class san 900 tiket Premier Class dijual.

Namun hanya dalam beberapa jam setelah loket penjualan dibuka, tiket kategori Premiere Class seharga Rp 15 juta sudah ludes terjual. Tiket ini merupakan tiket terusan selama 3 hari.

Vice President Director MGPA, Cahyadi Wanda Kamis (6/1) mengatakan antusiasme yang luar biasa ditunjukan pecinta balap untuk menonton secara langsung MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Diketahui tiket Premier Class akan memanjakan penonton karena menempatkan penonton dilantai 2 pit building sehingga bisa menyaksikan balapan lanhsung dari garis start dan finis.

Selain itu, terdapat fasilitas lain yaitu pitwalk sehingga penonton bisa berjalan didepan garasi seluruh tim pembalap untuk menyaksikan langsung kesibukan dan berinteraksi dengan kru dan pembalap.

Cabuadi meminta maaf kepada calon penonton yang tidak kebagian tiket kategori ini. Ia meminta penonton tidak khawatir karena masih ada stok tiket kategori lain.

ITDC Group selanjutnya akan membuka penjualan tiket kategori Standard Granstand dan General Adminssion pada 11 Januari di beberapa rekanan yang sudah ditunjuk.

Penyelenggara juga sudah menyiapkan tiket harian di kategori General Adminssion, Standard Grandstand serta Premium Grandstand pada hari pertama yaitu 18 Maret dengan harga mulai Rp115.000 hingga Rp431.250.

Tinggalkan Balasan