Anthony Ginting Tersingkir di Perempat Final Denmark Open 2023

Anthony Sinisuka Ginting

Jakarta, KabarBerita.id — Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting mesti tersingkir di perempat final Denmark Open 2023 usai takluk dari wakil China Weng Hongyang lewat dua gim langsung, pada Sabtu (21/10) dini hari WIB.

Ginting yang merupakan unggulan kedua Denmark Open 2023, terpaksa mengakui keunggulan Weng dengan skor 15-21 dan 9-21 dalam laga di Jyske Bank Arena, Odense.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 44 menit itu, sejak awal gim pertama Ginting sudah kesulitan. Dia sempat tertinggal 3-8 dari Weng, lalu menjadi 6-11 di interval.

Ginting berupaya mengejar selisih poinnya dari Weng, tapi tidak berhasil hingga akhir gim pertama menjadi milik wakil China itu dengan skor 15-21.

Di gim kedua, pebulutangkis kelahiran Cimahi ini masih kesulitan meladeni permainan Weng. Bahkan di awal gim kedua Ginting sempat tertinggal 0-5.

Perbedaan poin semakin menjauh, Ginting tertinggal 3-11 dari tunggal putra China ini. Weng terus mendominasi hingga membuat Ginting menyerah 9-21 di gim kedua.

Kekalahan ini membuat Ginting tersingkir dari Denmark Open 2023, sedangkan Weng yang berperingkat 22 dunia melaju ke semifinal. Tunggal putra Indonesia pun tak tersisa lagi di turnamen ini.

Tinggalkan Balasan