Angela Lee Dililit Utang Rp25 Miliar, Dia Mengaku Dapat Perlakuan Ini Dari Orangtuanya

  • Bagikan
Angela Lee ketika jumpa pers di kantor Henry Indraguna & Partners (HIP) di Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

JAKARTA, Kabarberita.id – Permasalahan yang diderita Artis peran Angela Lee (30) rupanya tidak semudah untuk membalikan telapak tangan.

Ketika dirinya sedang menghadapi utang piutangnya yang mencapai Rp. 25 Miliar, rupanyaa sang suami tidak bisa membantunya dan juga menggugat cerai.

Tidak sampai disitu, kedua orangtua Angela juga tidak mau membantu menyelesaikan permasalahan anaknya yang sudah cukup rumit.

“Kita sudah menghampiri kedua orangtua Angela, tetapi mereka semua lepas tangan. Kita samperin ayahnya Angela, dia tidak mau membantu menyelesaikannya,” kata Henry Indraguna ketika jumpa pers di kantor Henry Indraguna & Partners (HIP) di Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Henry menambahkan, sang ayah pun diminta untuk memberikan dukungan moral dan juga semangat kepada Angela, agar memiliki semangat yang tinggi menyelesaikan masalahnya sendiri.

“Ibunya juga tidak mau bantu. Saya juga bingung kepada kedua orangtuanya itu lepas tangan,” ucapnya.

Mengenai kronologis dari hutang piutang yang dilakukan Angel, Henry Indraguna menjelaskan bahwa Angel bermula meminjam uang kepada R sebesar Rp. 45 Miliar dengan bunga 4-7 persen setiap satu minggu.

“Tetapi Angel sudah mengembalikannya sebesar Rp. 43 Miliar dengan 600 kali transaksi,” ungkap Henry.

Kemudian, Angel juga meminjam uang kepada S sebesar Rp. 115 Miliar, dan sudah dilunasi sekitar Rp. 103 Miliar dan juga uang administrasi sebesar Rp. 176 juta dan bunga sebesar Rp. 4 Miliar. (Sumber: Tribunnews.com)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan