Al Nassr Terhindar dari Kekalahan Usai Ronaldo Cetak Gol

Jakarta, KabarBerita.id — Al Nassr harus puas dengan hasil imbang dalam pertandingan melawan AL Fateh di Liga Arab Saudi.

Bahkan Al Nassr sudah di ambang kekalahan hingga menit akhir. Hasil menjadi imbang usai Cristiano Ronado mencetak gol lewat titik penalti di ujung pertandingan.

Pertandingan dihelat di Prince Abdullah bin Jalawi Stadium pada Jumat (3/2). Dalam pertandingan itu, Ronaldo main sejak menit pertama.

Al Nassr kebobolan lebih dulu di menit ke-12 meski tampil menyerang dipimpin Ronaldo. Mantan pemain Barcelona Cristian Tello berhasil mencetak angka memanfaatkan bola liar di kota penalti.

Al Nassr kian tampil menyerang menggedor pertahanan lawan. Di menit 23, Al Nassr hampir menyamakan kedudukan jika gol Ronaldo tidak dianulir akibat offside.

Baru di menit 42 Al Nassr mencetak angka. Anderson Talisca memanfaatkan umpan dengan baik hingga skor menjadi 1-1 sampai habis babak pertama.

Al Nassr kembali ketinggalan ketika Al Fateh membobol di menit 58. Sofiane Bendebka berhasil memanfaatkan umpan Marwane Saadane.

Di ujung pertandingan, Al Nassr diberikan penalti. Ronaldo yang belum diganti lantas mengambil tendangan dari titik putih. Skor menjadi 2-2 sampai pertandingan usai.

Tinggalkan Balasan