Viral  

Akhirnya, Whatsapp Hadirkan Fitur Hapus Pesan ke Semua Orang

JAKARTA, Kabarberita.id – Whatsapp akhirnya mengeluarkan fitur hapus pesan ke semua orang. Fitur ‘delete for everyone’ tersebut memungkinkan seseorang menghapus pesan yang salah. Dilansir dari Tech Crunch, Sabtu (28/10), pengguna Whatsapp kini bisa menghapus pesan yang salah kirim atau salah ketik.

Misalnya, seorang pengguna salah mengirim pesan di dalam sebuah grup Whatsapp. Pesan tersebut sebelumnya hanya bisa dihapus oleh si pengirim saja melalui layar miliknya. Namun para anggota grup yang lainnya masih bisa membaca pesan tersebut. Dengan fitur ‘delete for everyone’, pesan bisa terhapus sehingga tak lagi dapat dibaca termasuk oleh si pengirim.

Fitur ini memang sudah lama dinantikan para pengguna Whasapp. Setelah sekian lama, platform messenger milik Facebook ini akhirnya merilis fitur tersebut.

Namun penggunaan ‘delete for everyone’ hanya bisa digunakan pengguna Whatsapp yang mengunduh versi terakhir dari aplikasi. Sayangnya, beberapa perangkat tidak mendukung ini.(Sumber: Republika.co.id)

Tinggalkan Balasan