Jakarta, KabarBerita.id — Posisi :
Spv Compensation & Benefit
Deskripsi Pekerjaan
Bertanggung jawab terhadap proses yang menyangkut Payroll, Status Transaksi kekaryawanan, absensi, cuti, dll sesuai dengan prosedur dan administrasi personnel karyawan yang telah ditentukan bersama dalam rangka menunjang kelancaran kegiatan di section HCO
Kualifikasi
S1 semua jurusan
Pengalaman minimal 4 – 5 tahun di bidang yang sama
Memahami Personnel Management system , Payroll system & HCIS
Familiar dengan struktur gaji dan benefit program
Memiliki pengetahuan mengenai peraturan tenaga kerja, perhitungan PPH21, compensation & benefit, perhitungan payroll dan BPJS.
Menguasai Microsoft Office
Mempunyai komunikasi yang baik & service excellent
Teliti, Tekun dan Fokus pada detail
Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan CV ke:
[email protected]
Subjek: Posisi yang dilamar