2 Wakil Indonesia Lolos Perempat Final China Masters 2023

Jakarta, KabarBerita.id — Indonesia memiliki dua wakil di babak perempat final China Masters 2023. Berikut daftar pemain Indonesia yang lolos ke babak perempat final China Masters 2023.

Pemain Indonesia pertama yang lolos ke babak perempat final adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Leo/Daniel lolos ke babak delapan besar setelah menaklukkan ganda veteran Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Dalam duel sengit selama 1 jam 3 menit, Leo/Daniel menang dengan skor 21-18, 16-21, 21-11. Kemenangan itu sekaligus memutus tren buruk Leo/Daniel yang kalah di dua laga sebelumnya melawan Astrup/Rasmussen.

Setelah itu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan menyusul jejak Leo/Daniel. Seperti halnya Leo/Daniel, Pram/Yere juga melaju ke perempat final dengan mengalahkan wakil Denmark, yaitu Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard.

Pram/Yere tampil impresif dan sukses menang dua gim langsung, 21-18, 21-16. Mereka bisa memastikan tiket perempat final hanya dalam kurun waktu 35 menit.

Di luar keberhasilan Leo/Daniel dan Pram/Yere ke babak perempat final, laga babak 16 besar terbilang kurang menggembirakan bagi wakil Indonesia.

Hanya ada dua wakil yang lolos ke babak perempat final. Tujuh wakil lainnya yaitu Anthony Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus menyudahi perjalanan mereka di babak 16 besar.

Tinggalkan Balasan