Sarri Ingin Hazard Terus Berkembang

0
3 views
Barclays Premier League. Chelsea v Cardiff City Picture; Kevin Quigley/Daily Mail 15/09/18: Eden Hazard scores 3-1, Hattrick

LONDON, Kabarberita.id – Trigol dari bintang Belgia Eden Hazard ke gawang Cardiff City membawa Chelsea ke puncak klasemen Liga Inggris pada Sabtu.

Chelsea menghancurkan tim promosi Cardiff dengan skor 4-1 untuk menjadi kemenangan kelima mereka musim ini, mempertahankan rekor 100 persen mereka dan Sarri menjadi manajer keempat di Liga Inggris –setelah Carlo Ancelotti, Craig Shakespeare, dan Pep Guardiola– yang memenangi lima pertandingan pertamanya.

Meskipun demikian, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan bahwa tim-tim lain lebih baik daripada timnya. Sarri menginginkan skuatnya melakukan perbaikan.

“Saat ini, bagi saya Liverpool dan Manchester City lebih baik dibanding kami,” kata Sarri. “Saya tidak dapat berubah pikiran setelah satu pertandingan.” Chelsea unggul selisih gol atas Liverpool, dan unggul dua poin atas juara bertahan Manchester City.

“Target saya adalah menjadi tim terbaik di Inggris bukan dalam satu bulan,” kata pria Italia itu.

“Kami dapat berkembang… Kami tidak sesolid yang saya inginkan di fase bertahan,” tutur Sarri, mengingatkan gol awal Cardiff yang dicetak Sol Bamba yang tidak terkawal.

Sarri mengatakan ketika ia tiba di Chelsea, ia berpikir bahwa Hazard merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa.

Sekarang ia berpikir bahwa pemain Belgia itu mungkin merupakan yang terbaik.

“Namun Hazard masih dapat lebih berkembang.” Ia merasa Hazard menghabiskan terlalu banyak energi di area lawan, mendapatkan bola ketika ia dapat bergerak ke atas dan mencetak lebih banyak gol.

Dua gol pertama Hazard didapat dari aksi Olivier Giroud.

Ia memasukkan bola ke sudut gawang setelah meliuk-liuk melewati dua pemain bertahan untuk melepaskan tembakan mendatar pada menit ke-37, kemudian mencetak gol setelah pemain Prancis itu menahan bola pada menit ke-44.

“Saat ini bermain merupakan suatu hal yang menyenangkan,” kata Hazard kepada BBC.

“Kami memiliki banyak kebebasan di lapangan, dan pada saat-saat ketika kami mencoba dan melakukan sesuatu hal itu menuai hasilnya.”

“Saya selalu senang ketika saya bermain sepak bola, saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk klub ini yang telah memberikan banyak hal untuk saya. Saya selalu berusaha untuk berbuat lebih. Menciptakan lebih banyak peluang, mencetak lebih banyak gol, dan hari ini trigol maka saya akan berusaha untuk melakukan lebih banyak hal,”pungkasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here