Berita  

Zulkifli Hasan Tegaskan Selalu Hindari Proyek Korupsi

SIDOARJO, Kabarberita.id – Ketua MPR Zulkifli Hasan menegaskan bahwa dirinya selalu menghindari segala bentuk proyek-proyek yang bisa mengarah kepada tindak pidana korupsi.

“Saya sudah tegaskan ke teman-teman, selama mengabdi, tidak ada proyek-proyek, tidak ada yang aneh-aneh, saya hanya mengabdi saja,” katanya di sela kunjungan kerja di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa.

Zulkifli menekankan saat ini banyak pihak yang seperti kehilangan nilai-nilai ke-Indonesiaannya, sebab segala sesuatu dinilai dengan uang.

“Wali kota ditangkap, semua ditangkap. Nanti, Ketua MPR bawa Rp10 juta ditangkap juga. Negeri ini juara dalam hal tangkap menangkap,” kata dia.

Zulkifli kemudian mengatakan dirinya kini merasa sendirian, sebab pimpinan dua lembaga legislatif yakni DPD dan DPR, sudah tersangkut korupsi.

“Dulu, sebelah kiri ada Pak Irman Gusman (DPD), sebelah kanan ada Pak Setya Novanto (DPR). Sekarang, saya kaget, yang satu sudah tidak ada, yang satu lagi sedang bermasalah. Takut juga saya ditinggal sendiri,” kata Zulkifli.

Tinggalkan Balasan