Berita  

Zidane Bela Ronaldo yang Berkaca Pakai Telepon Seluler

Madrid, KabarBerita.id – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membela Cristiano Ronaldo setelah penyerang Portugal itu menimbulkan kehebohan di media sosial karena menggunakan telpon seluler seorang dokter untuk memeriksa luka di wajahnya.

Ronaldo dihantam pemain bertahan lawan Fabian Schaer ketika ia berusaha menanduk gol keenam Madrid, gol kedua bagi sang pemain, saat timnya menang 7-1 atas tim papan bawah Deportivo La Coruna di ajang Liga Spanyol pada akhir pekan.

Pemain 32 tahun ini tetap tersungkur dan segera mendapat perhatian dari staf medis klub yang mendampinginya meninggalkan lapangan. Ketika ia keluar dari lapangan pertandingan itulah, ia terfoto sedang memegang telpon seluler milik sang dokter untuk memeriksa luka yang didapat akibat benturan itu dan tidak kembali untuk sepuluh menit terakhir.

“Kami tidak dapat mengendalikan apa yang orang-orang katakan. Ia mengambil telpon untuk melihat apa yang terjadi, untuk melihat apakah lukanya besar atau kecil, itu saja,” kata Zidane pada konferensi pers.

“Ia ingin tahu apakah dapat melanjutkan atau tidak; itulah yang ia katakan kepada kami di ruang ganti dan bagi saya itu saja. Mereka menjahitnya dan sekarang ia kembali. Faktanya adalah ia berlatih dengan matanya sebagaimana hal itu memperlihatkan betapa pentingnya bagi dia untuk bermain.”

Cedera itu membuat Ronaldo akan absen pada pertandingan leg kedua perempat final Piala Raja melawan Leganes pada Rabu. Pasukan Zidane menggenggam keunggulan 1-0 dari leg pertama berkat gol larut Marco Asensio, demikian Reuters.

Tinggalkan Balasan