Youtube K League Meledak Usai Asnawi Cetak Gol

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Keberhasilan Asnawi Mangkualam mencetak gol ke gawang Jeonnam Dragons membuat jumlah penonton YouTube resmi K League menanjak.

Asnawi mendadak tokcer dalam dua pekan terakhir. Bersama Ansan Greeners, Asnawi mencetak dua gol dalam tiga pertandingan.

Setelah membobol gawang Gimpo Citizen, Asnawi kembali masuk daftar pencetak gol ketika Ansan berhadapan dengan Jeonnam.

Asnawi mencetak gol pembuka Ansan saat berhadapan dengan Jeonnam sebelum kemudian Thiago Henrique memborong dua gol lain sehingga skuad The Green Wolves menang 3-0 pada Minggu (31/7).

Cuplikan pertandingan Ansan vs Jeonnam yang ditampilkan di akun YouTube K League dan baru berumur satu hari sudah dilihat sebanyak 133 ribu kali.

Jumlah tersebut tak bisa disaingi cuplikan pertandingan-pertandingan lain dalam kurun waktu beberapa hari terakhir. Cuplikan pertandingan Ansan vs Gimpo, di mana Asnawi mencetak gol pertama, hanya ditonton 73 ribu kali.

Sementara cuplikan video singkat yang bisa mengalahkan highlights Ansan vs Jeonnam diunggah K League pada tiga pekan lalu yang menampilkan aksi penonton dari tribune menyundul bola yang dihalau pemain dari dalam lapangan.

Lantaran keberhasilan mencetak gol dan daya tarik yang luar biasa dari netizen, K League pun menampilkan beberapa video singkat soal Asnawi.

Bahkan ada pula momen saat Asnawi dan rekan satu timnya sedang bergantian memijat punggung diunggah di akun Instagram K League. Video yang diunggah pada enam hari lalu tersebut menggaet perhatian 41 ribu kali.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan