Berita  

Xiaomi Luncurkan Jam Pintar Mi Band Seharga Rp 499 Ribu

Jakarta, KabarBerita.id — Xiaomi pada Selasa (6/11) memperbarui lini arloji pintar dengan meluncurkan Mi Band generasi 3 untuk pasar Indonesia, dijual seharga Rp499 ribu dan tersedia mulai Minggu (11/11).

Penerus Mi Band 2 ini bisa menampilkan notifikasi ponsel di layar OLED sebesar 0,78 inci, selain fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, tanggal dan penghitung langkah sebagai salah satu fitur kebugaran.

Mi Band 3 memakai rancangan minimalis dan sederhana, pengguna bisa menggeser ke atas dan ke bawah layar untuk melihat menu serta geser kiri-kanan untuk melihat lebih banyak pilihan.

Xiaomi memperbarui kemampuan Mi Band 3 dengan menghadirkan fitur stopwatch terintegrasi, penentu lokasi ponsel dan alarm getar independen yang tetap dapat bekerja meski pun ponsel mati.

Xiaomi hari ini meluncurkan beberapa produk sekaligus, selain yang disebutkan di atas, perusahaan asal China ini juga membawa kamera pengawas Mi Home Security Camera 360 1080P seharga Rp599.000.

Mi Home berkemampuan memantau keadaan pada malam hari, mendeteksi gerakan, komunikasi dua arah secara aktual, disamping merekam gambar dalam video 1080P.

Tinggalkan Balasan