WNI di India Meriahkan Idul Fitri 1439 H

New Delhi, KabarBerita.id — Warga negara Indonesia di New Delhi dan sekitarnya turut memeriahkan Idul Fitri 1439 Hijriah di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) New Delhi dalam acara bertajuk “Eid Mubarak, Ramadhan Peer Milengge”.

Keterangan pers KBRI New Delhi yang diterima di Jakarta, Sabtu, menyebutkan bahwa acara Lebaran bersama KBRI New Delhi itu tidak hanya diikuti oleh WNI yang tinggal di New Delhi, tetapi juga para WNI dari kota lain, seperti Aligarh, Gurgaon, Noida, dan Lucknow.

Para WNI tersebut beramai-ramai hadir untuk ikut bersama mengumandangkan takbir, tahlil, dan tahmid menyambut hari kemenangan setelah berpuasa sebulan lamanya.

Kegembiraan yang terjalin menjadi pengobat rasa rindu kepada sanak saudara di Tanah Air, khususnya bagi mereka yang baru pertama kalinya merayakan Idul Fitri di India. Sekitar 100 orang WNI berbagi kebahagiaan bersama pada perayaan Idul Fitri di KBRI New Delhi.

Silaturahim di Wisma Duta KBRI New Delhi adalah momentum yang dapat dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk bersilaturahim antara seluruh WNI yang berada di kawasan New Delhi dan sekitarnya.

Sajian menu-menu khas Lebaran ala Indonesia yang tersaji makin menyempurnakan suasana Lebaran di “Negeri Hindustan” itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here