Warga Kena Panah Akibat Tawuran Antar Kelompok Pemuda di Makassar

Makassar, KabarBerita.id — Saat aksi tawuran antar kelompok Pemuda yang terjadi di jalan Maccini Kidul, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan salah Seorang warga terkena anak panah di bagian perutnya.

Menurut keterangan dari ketua RT setempat, Salim Minggu (24/10) dini hari, menyatakan bahwa tawuran terjadi akibat kelompok pemuda yang tinggal di belakang kantor Polsek Makassar menyerang warganya dengan membawa senjata tajam berupa anak panah sehingga terjadi bentrok antar dua kelompok.

Menurut keterangan Salim tawuran tersebut bukanlah yang pertama kalinya akan tetapi merupakan aksi susulan. Tidak hanya anak panah para pemuda tersebut juga membawa petasan untuk memancing warga keluar.

Salim menuturkan terdapat salah seorang warga yang terkena busur panah dan kini sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Pihak kepolisian baik dari Polsek Makassar dan Polrestabes Makassar segera mendatangi lokasi tawuran untuk membubarkan aksi, akan tetapi para pelaku berhasil kabur sehingga petugas hanya menemukan barang bukti di lokasi berupa anak panah dan pecahan botol.

Tinggalkan Balasan