War Tiket Indonesia vs Argentina Akan Dimulai Hari Ini

Jakarta, KabarBerita.id — PSSI mengumumkan war tiket Indonesia vs Argentina akan dimulai hari ini, Senin (5/6), sejak pukul 12.00 WIB.

Para pencinta sepak bola di tanah air sudah bisa membeli tiket laga FIFA matchday Indonesia vs Argentina. Namun, penjualan tiket hari ini dikhususkan bagi nasabah BRI.

“Penjualan tiket FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina khusus nasabah BRI akan dimulai pada Senin (5/6) pukul 12.00 WIB,” demikian pernyataan resmi PSSI di Instagram.

Adapun pada 6 Juni dan 7 Juni, penjualan tiket baru dibuka untuk publik. Pada kesempatan ini seluruh metode pembayaran dapat digunakan.

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui Website PSSI atau www.pssi.org. Pembelian tiket juga dapat melalui Tiket.com, baik melalui website, aplikasi, maupun mobile.

Tiket yang akan dijual terdiri dari empat kategori. Pertama, VIP Barat dan Timur dengan harga Rp4,25 juta, Kategori 1 dengan harga Rp2,5 juta, Kategori 2 Rp 1,2 juta, dan terakhir Rp600 ribu untuk Kategori 3.

Duel Indonesia vs Argentina dipastikan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 19 Juni mendatang. Kick off pertandingan dimulai pukul 19.30 WIB.

Sebelum menjamu Argentina di Jakarta, Indonesia akan lebih dulu menjajal Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14 Juni.

Tinggalkan Balasan