Wapres Siapkan Puisi Untuk Mufidah Kalla

  • Bagikan

 

Jakarta, KabarBerita.id – Wakil Presiden Jusuf Kalla telah menyiapkan sebuah puisi sebagai hadiah ulang tahun pernikahan ke-50 tahun atau ulang tahun emas untuk istrinya, Mufidah Jusuf Kalla.

“Ah, kamu ini tahu saja, jadi seumur-umur ini sajak kedua yang saya bikin, pertama untuk Ambon,” kata JK di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat.

Wapres menambahkan, puisi pertama yang dibuat untuk Ambon itu dibuat di dalam pesawat menuju Ambon dalam waktu yang cukup singkat.

“Itu cuma lima belas menit, kalau ini agak lama sikit,” kata dia.

Namun, JK menolak untuk membocorkan isi puisi yang ditulisnya untuk perempuan yang dinikahinya pada 27 Agustus 1967 itu.

“Wah, itu nantilah, ya, sambil berpikir dua jamlah,” kata dia menjawab waktu yang diperlukan untuk menulis puisi itu.

Informasi bahwa JK tengah menyiapkan hadiah puisi untuk Mufidah Jusuf Kalla datang dari Juru Bicara Wapres Husain Abdullah saat mengkonfirmasi bahwa kabar JK jatuh sakit pada Kamis (24/8) adalah hoaks.

Husain Abdullah menyampaikan melalui pesan pendek di aplikasi Whatsapp yang diterima Kamis (24/8) malam, sekitar pukul 21.30 WIB bahwa kondisi JK dalam keadaan sehat walafiat dan tengah mempersiapkan ulang tahun pernikahan emas, salah satunya dengan menulis puisi sebagai hadiah untuk istrinya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *