Walkot Magelang Resmi Lantik Para Pejabat Baru

  • Bagikan

Magelang, KabarBerita.id — Walikota Magelang Nur Aziz melantik para pejabat administrasi di lingkungan pemerintah kota (pemkot) setempat, di Pringgitan Lantai 1 Sekretariat Pemerintah Kota Magelang Selasa (18/01).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Magelang Drs HM Mansyur MAg, Sekretaris Daerah Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM serta pejabat lainnya.

Nur Aziz mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan suatu peristiwa biasa. Ia menegaskan butuh percepatan sehingga pelantikan ini dilakukan dalam waktu yg tidak lama.

Dalam pelantikan tersebut, Walikota Magelang juga meminta pejabat untuk segera bekerja, karena terus bergerak. Pada tahun ini sudah disepakati bahwasannnya harus mencoba untuk merubah diri, membuat sebuah kinerja yang lebih baik dengan kerja-kerja yang nyata, dengan program-program yang nanti berdampak pada warga Kota Magelang.

Diketahui pada pelantikan tersebut, pejabat yang dilantik adalah Kasubbag Program dan Keuangan pada Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Magelang Virda Triani Sulistyaningsih SE dan Kasubbag Pengembangan Akuntansi pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Magelang Sri Ardiastuti SE.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan