Walkot Depok Puji Sportivitas Pemain Usai Tutup BK Porprov-XIV Cabor Voli

Depok, KabarBerita.id — Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022, dalam Pelaksanaan Babak Kualifikasi (BK) Cabang Olahraga (Cabor) bola voli resmi selesai. Kegiatan tersebut ditutup oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris secara langsung.

Usai menutup kegiatan Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 Cabor Bola Voli di GOR Kartika, Kostrad Cilodong, Mohammad Idris mengatakan BK Porprov Jabar sudah terlaksana dengan baik. pertandingan dilakukan dengan sportif yang tinggi. Selasa (30/3).
Dikatakanya, bola voli merupakan olahraga yang mengandalkan kekompakan tim. Bagi yang unggul tentu patut diberikan apresiasi.

Ia juga mengatakan tim Kota Depok yang hari ini menerima kekalahan, harus mengingat bahwa ini adalah kemenangan yang tertunda. Akan ada kesempatan yang lain melawan kota Cirebon pada tanggal 10 April mendatang.

Ia menambahkan bahwa tim voli kota Depok menjadi permulaan untuk bangkitnya olahraga voli. Karena banyaknya atlet unggulan di kota Depok yang ikut bertanding.

M. Idris juga mengapresiasi semua atlet voli, Koni kota Depok serta PBVSI Kota Depok. Dan juga orang tua yang selalu memberikan dukungan untuk anak-anaknya terus unggul sehingga dapat membawa nama kota Depok.

Tinggalkan Balasan