Walikota Kendari Hadiri Apel Pelepasan Brimob Polda Bali

Kendari, KabarBerita.id — Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir hadir dalam apel pelepasan Kompi Brimob Polda Bali di lapangan Mako Brimob Polda Sultra, Jumat (14/1).

Apel yang dipimpin oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Sultra Brigjen pol Waris Agono, dan seluruh pejabat utama Polda Sultra.

Saat memimpin apel, Kapolda Sultra Irjen pol Teguh Pristiwanto menyampaikan rasa bangga serta terimakasihnya kepada seluruh anggota sat Brimobda Bali.

“Saya selaku Kapolda Sulawesi Tenggara mengucapkan Terimakasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil Brimob Polda Bali yang telah membantu mengamankan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polda Sultra,” katanya.

Ia menambahkan selama bertugas BKO personel Polda Bali tidak pernah melalukan kesalahan dan selalu mendapatkan apresiasi.

Tentunya dalam pelaksanaan BKO selama 25 hari banyak rintangan, namun hal tersebut tidak menghambat dalam meraih keberhasilan tugas bagi Personil Brimob Polda Bali.

Selaku Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto mengaku sangat bangga kepada Personil Brimob Polda Bali yang selama ini telah melaksanakan tugas BKO dan menitipkan salam kepada keluarga Personil Brimob Polda Bali yang telah ditinggal beberapa hari.

Sebagai bentuk apresiasi dari Kapolda Sultra bersama Wali Kota Kendari memberikan piagam penghargaan kepada personel Brimob Polda Bali usai melaksanakan apel pelepasan Brimob Polda Bali.

Tinggalkan Balasan