Wali Kota Sukabumi Himbau Warga Taati PPKM

Walikota Sukabumi

Sukabumi, KabarBerita.id — Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengajak masyarakat Kota Sukabumi agar disiplin taat pada protokol kesehatan yang berlaku pada masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiataan Masyarakat (PPKM) tanggal 21 Juli sampai 25 Juli 2021 supaya kasus covid-19 di Kota Sukabumi dapat menurun. Ajakan ini ia unggah dalam media sosial miliknnya.

Seperti diketahui PPKM yang diperpanjang kini memakai standar level sebagai ketentuannya, terdapat level 1 sampai 4. Kota Sukabumi saat ini berada di level 4 karena penambahan kasus yang masih tinggi walaupun selama PPKM darurat terjadi penurunan jumlah kasus covid-19 dan penurunan tingkat keterisian fasilitas isolasi rumah sakit dari tanggal 3-20 Juli 2021.

Wali Kota mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan Kota Sukabumi agar bisa memaksimalkan masa perpanjangan PPKM ini supaya kondisi Kota Sukabumi bisa turun ke level kuning pada tanggal 26 Juli mendatang. Sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas karena bisa dilakukan pembukaan secara bertahap. Ketaatan semua pihak dibutuhkan untuk memaksimalkan PPKM ini.

Tinggalkan Balasan