Wali Kota Sukabumi Himbau Masyarakat Waspadai Potensi Gelombang Ketiga Covid – 19

  • Bagikan

Sukabumi, KabarBerita.id — Wali kota Sukabumi, Achmad Fahmi beserta Camat Warudoyong menghadiri rapat koordinasi yang digelar Kelurahan Benteng bersama Ketua RT, RW, LKK dan BKM pada 12 Oktober 2021, di eks Terminal Sudirman Kota Sukabumi.

Wali Kota dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh peserta rapat untuk waspada terhadap potensi gelombang ketiga penyebaran Covid-19 yang diprekdisi epidemiolog akan terjadi pada November hingga Januari 2022.

Oleh karena itu, Wali Kota mengajak peserta rapat agar terus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk mencegah hal tersebut terjadi. Selain itu Wali Kota juga mengajak peran aktif semua pihak untuk mensukseskan vaksinasi covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, WaliKota memberi informasi tentang rencana kenaikan insentif untuk RT dan RW pada tahun depan. RT dan RW direncanakan juga akan diikutkan BPJS Ketenagakerjaan mulai bulan ini.

Sementara itu, terkait rapat koordinasi yang digelar kali ini, Lurah Benteng Tri Hastuti menjelaskan terdapat konsep yamg berbeda yaitu bertema “ceriwis” dimana merupakan singkatan cerita tentang Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta harapan warga dalam kuis.

Dalam tema tersebut akan diulas pengetahuan dari ketua RT dan RW, evaluasi pelayanan mulai dari kelurahan, kecamatan hingga Pemerintah Kota Sukabumi, dan aspirasi peserta rapat koordinasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan