Wali Kota Sukabumi Hadiri Rakornas Kepala Daerah Bahas Penanganan Pandemi

Sukabumi, KabarBerita.id — Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023 yang di Gelar di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor, Selasa, 17 Januari 2023.

Kegiatan bertema Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi ini dibuka Presiden Joko Widodo. Momen ini dihadiri para Kepala Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota/Kabupaten dan Provinsi se-Indonesia.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi menyampaikan apresiasi atas kerja keras semua pihak, baik pusat maupun daerah, terutama terkait Covid-19. Sehingga pandemi Covid-19 dapat dikendalikan dan pertumbuhan ekonomi dapat terjaga.

“Alhamdulillah, pandemi berhasil kita kelola dan kita kendalikan dengan baik dan stabilitas ekonomi juga bisa kita manage, kita pertahankan sehingga berada pada posisi yang sangat baik. Ini berkat kerja keras kita semuanya,” ujar Presiden.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, pemda akan menjalankan arahan yang disampaikan presiden dalam rakornas. Hal ini sejalan dengan upaya pemkot dalam mewujudkan masyarakat yang religius, nyaman, dan sejahtera.

Sehingga Fahmi mengajak semua elemen masyarakat untuk mewujudkan pembangunan di Kota Sukabumi. Terutama dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi.

Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023 ini mengusung tema “Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi”. Rakornas dihadiri 4.545 peserta.

Tinggalkan Balasan