Wali Kota Sukabumi Dorong Perumda Air Minum TBW Tingkatkan Kualitas

  • Bagikan

Sukabumi, KabarBerita.id — Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mendorong Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Bumi Wibawa (TBW) untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Hal tersebut diungkapkan oleh Fahmi ketika menghadiri acara Hari Jadi Perumda Air Minum Tirta Bumi Wibawa ke 47 di Vila Cantik, Sukabumi.

Menurut Fahmi, momen ini harus menjadi penyemangat bagi Perumda Tirta Bumi Wibawa untuk terus memberikan pelayanan air bersih kepada warga dengan adanya kekompakan.

Wali Kota mengatakan, Perumda Tirta Bumi Wibawa menjadi salah satu dari tiga BUMD yang dimiliki Pemkot Sukabumi. Di mana dari tiga tersebut ada dua yang jadi wajah pemda yakni Perumda Tirta Bumi Wibawa (TBW) dan bank pasar. Sehingga harapannya semakin kuat dan sehat.

Ia menambahkan bahwa Pemda dikatakan baik atau tidak dapat dilihat dari Perumda atau bank pasar baik atau tidak. Sehingga Perumda TBW didorong melalukan transformasi.

Di usia yang ke-47, Perumda TBW tidak sekedar menginventarisir kekuranggan, Melainkan juga potensi positif apa yang bisa dikembangkan.

Dalam artian membangun organisasi sehat yang melakukan transformasi, yakni bagaimana potensi positif dimunculkan dan pegawainya harus disiplin, tegas Walikota.

Ia berpesan semangat, harapan dan keinginan Perumda harus makin sehat. Sebab apabila sehat maka kesejahteraan akan dinikmati oleh para pegawai dan memberikan layanan terbaik kepada warga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *