Wali Kota Sukabumi Ajak Hiswana Migas Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

  • Bagikan

Sukabumi, KabarBerita.id — Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengharapkan Hiswana Migas (Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas) dapat memberikan andil dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal ini disampaikannya dalam Musyawarah Cabang ke V DPC Hiswana Migas Sukabumi, pada hari Rabu, 22 Juni 2022, di Hotel Horison.

Menurut Wali Kota Keberadaan himpunan ini tidak hanya berorientasi kepada bisnis semata, tetapi juga memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat, karena memiliki peran penting dalam mengelola energi yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak. Pada saat bersamaan ia juga mengajak Hiswana Migas untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam memajukan Sukabumi.

Ketua Hiswana Migas Sukabumi Yudha Sukmagara, mengatakan bahwa Musyawarah Cabang kali ini diadakan untuk memilih kepengurusan baru yang diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam kesejahteraan masyarakat. Para pengurus baru diharapkan pula mengatasi iklim usaha yang semakin ketat dan kompetitif dengan melahirkan berbagai program strategis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan