Wali Kota Kendari Terpilih Jadi Ketua ISSI Sultra

Kendari, KabarBerita.id — Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir terpilih menjadi Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Luar Biasa ISSI Sultra di Hotel Kubra, Sabtu (6/3/2021).

Musprov yang digelar secara virtual itu, seluruh pengurus ISSI Sultra yang hadir mempercayakan Sulkarnain Kadir untuk menahkadai komunitas tersebut selama 5 tahun ke depan.

Sulkarnain mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus ISSI se-Sultra atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin komunitas tersebut periode 2021-2025.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan mari kita bersama-sama satukan tekad untuk mengembangkan organisasi ISSI ini sebagai olahraga prestasi, maupun sepeda sebagai ajang rekreasi,” ujarnya, Sabtu (6/3/2021).

Wali Kota Kendari itu berharap olahraga sepeda ini bisa semakin terkoordinir. Dia juga optimis bisa memajukan komunitas itu ke jenjang nasional.

Selain itu, menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) dan sejumlah kegiatan yang bakal dilakukan oleh KONI Sultra, Sulkarnain mengaku, ISSI Sultra akan mengambil peran dan mengikuti kegiatan yang bakal dilakukan nanti.

“Pasca saya terpilih menjadi Ketua ISSI, saya akan memfokuskan untuk memperbaiki kepengurusan. Ada 17 daerah targetnya tapi saat Musprov tadi hanya 11 wilayah saja yang ikut. Kita akan rampungkan dengan 6 daerah lainnya dulu agar seluruh daerah bisa memiliki kepengurusan aktif,” terangnya.

Tinggalkan Balasan