Wali Kota Kendari Sulkarnain Jadi Narasumber Konferensi Kota Kreatif di Pekanbaru

  • Bagikan

Kendari, KabarBerita.id — Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K., SE., ME., mendapatkan kehormatan menjadi pembicara dalam Indonesia Creative Cities Conference (ICCC), di Pekanbaru, Riau, 27-28 November 2021.

ICCC yang digelar selama dua hari ini merupakan kegiatan yang membahas berbagai topik termasuk didalamnya mengenai pentingnya terus bersiap untuk menghadapi kondisi Indonesia pada saat ini hingga pasca pandemi. Selain itu, untuk melanjutkan komitmen dalam mewujudkan Kota/Kabupaten kreatif dimana menjamin terlaksananya 10 prinsip Kota/Kabupaten Kreatif demi kemaslahatan masyarakat.

Tujuan lain dalam ICCC ini adalah mengkolaborasikan komitmen para pemimpin daerah dalam mengembangkan kreatifitas masyarakat dan memajukan berbagai produk hasil lokal.

Berlangsung dari 25 Nobember 2021, ICCC sendiri adalah bagian dari Indonesia Creative Cities Network (ICCN).

Sejumlah tamu hadir dalam ICCC 2021, diantaranya Menteri BUMN Erick Tohir, Menteri Koperasi UKM Teten Madsuki, Wamen Parekraf Angela Tanusudibjo, Staf Khusus Presiden Putri Tanjung, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Terdapat juga 13 Wali Kota/Bupati yang tergabung di dalam jaringan Kota Kreatif salah satunya Wali Kota Kendari.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan