Wali Kota Depok Sampaikan Sejumlah Pesan Penting dalam Pemgambilan Sumpah 356 PNS Baru

Depok, KabarBerita.id — Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengambil sumpah 356 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ratusan CPNS yang kini mendapatkan Surat Keputusan pengangkatan PNS tersebut menempati beberapa posisi strategis dalam Pemerintahan Kota (Pemkot) Depok seperti tenaga kesehatan 46 orang, tenaga guru 230 orang, tenaga teknis 80 orang yang ditempatkan di perangkat daerah, kecamatan dan kelurahan.

Usai menyerahkan SK PNS Kota Depok Tahun 2021, di Aula Teratai, Balai Kota, Selasa (14/12/21), Mohammad Idris berharap momentum ini bisa menjadi buah kesabaran dari cukup panjangnya proses seleksi karena Covid-19. Selain itu proses ini dapat menjadi peningkat semangat serta dedikasi dari PNS untuk memberikan pelayanan dan kinerja terbaiknya demi mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

Mohammad Idris mengingatkan supaya PNS harus meningkatkan wawasan, pengetahuan, kepribadian serta etika karena suatu keberhasilan tergantung dari kemauan dan kemampuan mereka untuk mengoptimalkan tugas-tugas yang diberikan.

Ia juga menjelaskan bahwa mindset budaya kerja yang mengoptimalkan implementasi terhadap visi dan misi pembangunan daerah haruslah senantiasa menjadi tolak ukur kinerja.

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengucapkan selamat kepada para PNS yang menerima SK pengangkatan baru. Ia berpesan agar para PNS menjalankan amanat yang diberikan secara maksimal serta menunjukan
Prestasi kepada Kota Depok.

Tinggalkan Balasan