Wali Kota Depok Diganjar Penghargaan Panca Warsa Karena Aktif Gerakan Pramuka

Depok, KabarBerita.id — Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil memberikan penghargaan Panca Warsa kepada Wali Kota Depok sekaligus Majelis pembimbing Cabang (Mabicab) Pramuka Kota Depok Mohammad Idris karena kesetiaannya untuk aktif di kegiatan pramuka secara terus menerus selama 5 tahun atau kelipatannya.

Mohammad Idris berterimakasih kepada Gubernur Jawa Barat dan Kwarda Jawa Barat atas penghargaan ini. Prestasi ini dikatakannya akan semakin memicu keaktifannya dalam gerakan pramuka.

Penyematan penghargaan Lencana Panca Warsa ini dilajsanakan di Halaman Gedung Sate, Bandung, (20/08) tepat di peringatan Hari Pramuka Tingkat Provinsi Jabar 2021 dengan protokol kesehatan ketat dan secara virtual dan diikuti anggota Pramuka se-Jabar.

Mohammad Idris berharap pramuka dapat menjadi pelopor kedisiplinan terutama dalam menjalankan protokol kesehatan pada saat pandemi ini.

Ia juga berharap kedepan Pramuka di Jabar terkhusus di Kota Delok bisa semakin baik dengan kolaborasi dan inovasi yang terus dilakukan.

Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Brat sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Jabar memberika penghargaan ini kepada sejumlah kepala daerah lain di Provinsi Jabar.

Ridwan Kamil berharap pramuka dapat mencetak generasi berkepribadian dan berakhlak mulia, berjiwa patriotik, dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa.

“Semoga gerakan Pramuka mampu menciptakan generasi yang memiliki kepribadian berakhlak mulia, jiwa patriotik dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan