Wakil Wali Kota Depok Peringatkan Vaksinasi Covid-19 Harus Sesuai Prokes

  • Bagikan

Depok, KabarBerita.id — Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono memperingatkan vaksinasi covid-19 untuk digelar sesuai protokol kesehatan (prokes) saat melakukan peninjauan beberapa lokasi pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Beji pada Jumat (3/9).

Saat meninjau proses vaksinasi covid-19 di aula Masjid Yayasan Ummu’l Quro Depok dan kantor Kecamatan Beji, Ia menjelaskan bahwa di Yayasan itu proses vaksinasi berjalan sangat bagus dan mungkin menjadi yang terbaik dari yang pernah ditinjau selama ini. Hal yang sama juga terlihat saat proses vaksinasi di kantor Kecamatan Beji.

Imam selalu mengingatkan pentingnya protokol kesehatan kepada petugas vaksinasi dalam setiap kunjunganya. Ia juga berharap agar kenyamanan warga diperhatikan.

Wakil Wali Kota menginginkan agar dibuatkan tenda dan tempat duduk agar warga tidak kepanasan lantaran saat ini warga sangat antusias mengikuti vaksinasi bahkan sampai ada yang rela datang pagi-pagi. Rekayasa antrean juga diperlukan agar tidak ada kerumunan antrean vaksinasi.

Fokus vaksinasi covid-19 saat ini dijelaskannya untuk remaja dan warga usia sekolah karena untuk persiapan pembelajaran tatap muka pada bulan Oktober sembari menunggu kasus covid-19 menurun.

Imam berpesan agar masyarakat Beji dan Kota Depok untuk segera vaksin dan tentunya sesuai prokes.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan