Wakil Bupati Garut Salurkan Bantuan untuk Yatim dan Dhuafa di Giriawas Cikajang

Garut, KabarBerita.id — Bantuan berupa beras sebanyak 1.5 ton untuk anak yatim dhuafa yang ada di Situwangi Islamic Boarding School (SIBS) di Kampung Saladatar, Desa Giriawas, Kecamatan Cikajang, Selasa (07/09) disalurkan oleh dr. Helmi Budiman selaku Wakil Bupati Garut, bersama dengan Gerakan Infaq Beras (GIB) Bandung.

Helmi bersyukur bisa melihat langsung acara yang monumental bagi dirinya terlebih dalam kegiatan ini dirinya terlibat sejak masih menjabat sebagai Ketua Komisi di Komisi Pendidikan di DPRD Kabupaten Garut perihal perizinan SIBS.

Wabup berterimakasih kepada GIB Ba dung yang sudah menyalurkan bantuan beras ini ke SIBS.

“Gerakan infaq berasnya istimewa, terima kasih,” ujar Wabup Garut.

Wabup menilai jika dilihat lebih detail masih banyak masyarakat yang penghasilannya kecil meskipun Kabupaten Garut dikenal sebagai penghasil beras dan daerah pertanian.

Ia mengatakan dari penghasilan yang didapatkan masyarakat memang mungkin cukup untuk makan, namun untuk kebutuhan lain tidak cukup sehingga harus menjual berasnya.

Oleh karena itu Ia mengungkapkan kebanggaanya bisa menjadi saksi penyaluran beras untuk anak yatim dhuafa ini.”Selain bangga saya terharu kepada gerakan infaq beras ini,’ tandasnya.

Tinggalkan Balasan